Danramil09/NL Beserta Anggota Berikan Bantuan 30 Paket Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Banjir

AKARRUMPUT.COM, Labuhanbatu - Danramil 09/NL Kapten Cba Pandapotan Matondang SH.MH memberikan tali asih kepada warga wilayah teritorial yang terkena banjir musiman di Desa Negeri Lama Seberang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Selasa kemarin, (06/09/2023).

Bantuan yang diberikan dan disalurkan oleh Koramil 09/NL berupa 30 Paket yaitu rinciannya adalah 2 Kg Beras, 1 Kg Gula pasir, 1 Liter Minyak Goreng, 3 Kotak Teh Celup, 10 Butir telur, 5 Bungkus Mie Instan, 1 Kaleng susu Kental

Atas penyaluran paket bantuan tersebut Danramil 09/NL berharap, "Kepada korban bencana banjir musiman ini, untuk selalu bersabar menghadapi cobaan” harap Danramil (Selasa, 06/09/2023).

Danramil 09/NL juga berpesan, "memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir adalah untuk memberikan motivasi kepada masyarakat dan keluarga yang terdampak banjir semoga dengan bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban serta bisa di jadikan berkah buat para korban,” pesan Kapten Cba Pandapotan Matondang SH.MH.

Danramil juga mengatakan kepada warga yang tinggal di daerah tersebut agar lebih berhati-hati dan jaga anak-anak dan jangan sampai lengah. "Apabila air kembali naik dan berbahaya agar segera naik ke tempat dataran yang lebih tinggi dan tidak terkena banjir," pungkas Danramil.

Salah satu warga yang menerima bantuan dilokasi kejadian mengucapkan rasa haru, "dengan kedatangan keluarga besar Koramil 09/NL kami berterimakasih banyak kepada bapak  yang secara langsung mengantarkan bantuan ini di tempat lokasi kejadian, semoga kita diberikan kesehatan serta umur yang panjang dan kedepannya  TNI semakin dekat dan di cintai oleh rakyat,” ungkap warga.

Adapun sasaran Beberapa dusun yg mendapat bantuan yaitu, Dusun Bom, Dusun Purwosari, Dusun Sidorejo I, Dusun Sidorejo II  Dusun Sei Bunga, Dusun Lengkok, Dusun Blok III, Dusun Blok IV. (Afdillah)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.